Loading...

Universitas Airlangga

Pusat Pembinaan Karir, Kewirausahaan dan Hubungan Alumni (PPKKHA)

Tutorial Registrasi Member PPKKHA

Artikel | 10 April 2020 14:25 wib
Apa itu member PPKKHA? Member PPKKHA adalah keanggotaan yang terdaftar di PPKKHA. Nantinya dari data keanggotaan tersebut akan kami berikan informasi mengenai lowongan kerja dan juga info magang secara rutin.

Apakah kalian sudah mendaftar menjadi member PPKKHA? Jika belum tidak perlu khawatir. Kini web PPKKHA mempunyai tampilan baru. Bagi member PPKKHA yang sudah mendaftar sebelumnya (terdaftar pada web lama), diharapkan melakukan registrasi ulang untuk mendapatkan layanan dari kami. Caranya cukup mudah, ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Buka website PPKKHA (ppkk.unair.ac.id)


2. Arahkan kursor ke menu “Login” di bagian pojok kanan atas


3. Lalu pilih Join here sebagai “Jobseeker”, web akan menampilkan halaman registrasi untuk Jobseeker


4. Kemudian silahkan Anda mengisi form registrasi sebagai berikut:

-          Jika Anda adalah alumni atau mahasiswa UNAIR, pilih tipe keanggotaan sebagai Member Jobseeker Lifetime Alumni/MahasiswaKemudian lengkapi form registrasi member. Isikan juga NIM Anda, kemudian tekan tombol Daftar jika sudah mengisi form registrasi dengan benar.

       Jika NIM Anda belum terdaftar silahkan mengisi form berikut bit.ly/RegistrasiNIMAlumni kemudian kembali ke website PPKK untuk daftar sebagai jobseeker alumni/mahasiswa.

      

-          Jika Anda adalah alumni Non-UNAIR, pilih tipe keanggotaan sebagai Member Jobseeker Lifetime Non AlumniKemudian lengkapi form registrasi member. Tekan tombol Daftar jika sudah mengisi form registrasi dengan benar.


5. Setelah melakukan registrasi, web akan menampilkan halaman data diri Anda. Lengkapi data diri Anda yang nantinya digunakan sebagai CV Anda


6. Anda akan mendapatkan pesan melalui email yang sudah didaftarkan (cek spam bila tidak ada)


7. Selamat registrasi Anda telah berhasil


Selanjutnya Anda akan mendapatkan info-info lowongan kerja ataupun lowongan magang dari kami. Kami akan mengirimkan info-info tersebut ke email yang sudah terdaftar melalui website.


Bagi perusahaan yang sudah menjadi mitra PPKKHA tidak perlu melakukan registrasi ulang. Sedangkan untuk perusahaan yang akan mendaftar menjadi mitra PPKKHA dapat menghubungi kami melalui email adm@ppkk.unair.ac.id terlebih dahulu.


Keterangan lebih lanjut dapat dibaca melalui FAQ Jika terdapat pertanyaan dapat menghubungi email kami di adm@ppkk.unair.ac.id atau nomor berikut (+62)85645667477 pada jam kerja, Terima kasih.

Link
Dilihat 3007 kali