Jumat, 31 Januari 2020 bertempat di gedung Pelindo III Surabaya telah diselenggarakan pembukaan Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) batch 1 tahun 2020. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Direktur Operasional Pelindo III, Tutut Wurijanto.

            Kegiatan ini berlangsung sangat ramai dengan dihadiri oleh Direktur operasional dan juga alumni Unair. Tidak, hanya itu, mahasiswa yang telah menyelesaikan magang pada periode sebelumnya pun turut meramaikan acara. Mereka melakukan talent show di hadapan para hadirin.

              Prof. Dr. Elly Munadziroh ketua Pusat Pembinaan Karir, Kewirausahaan, dan Hubungan Alumni (PPKKHA) turut hadir dalam pembukaan tersebut. PPKKHA sendiri merupakan unit yang menjembatani antara mahasiswa Universitas Airlangga dengan FHCI (Forum Human Capital Indonesia).

            Seperti yang telah dilaksanakan sebelumnya, Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) dilaksanakan dengan tujuan untuk menjawab tantangan SDM BUMN di masa yang akan datang, menciptakan SDM unggul dengan kompetensi yang mumpuni, dan mencetak SDM yang berdaya saing global.

Post Views : 46 times