Sebanyak 115 peserta hadir dalam seminar Airlangga Career Club (ACC) dengan tema Career in Finance and Investing. Seminar kali ini menghadirkan dua pembicara, yaitu bapak Muhammad Nafik dan Ibu Nur Harjantie.  

Muhammad Nafik yang merupakan ketua Lembaga Pengembangan Bisnis dan Inkubasi (LPBI) Unair memberikan materi mengenai etika mencari rezeki. Selain itu, beliau juga memberikan meteri tentang keberkahan dalam mencari rezeki. Menurut Nafik, salah satu rezeki yang tidak berkah adalah riba, dan riba sama halnya dengan bunga.

Pemateri kedua yaitu Nur Harjantie yang merupakan Kepala Pengembangan Wilayah Area 2 PT Bursa Efek Indonesia memberikan materi dengan tema Career in Capital Market. Selain itu, Nur Harjantie menjelaskan tentang apa itu bursa efek, Lembaga Kliring dan Penjaminan, dan Lembaga Penyimpanan dan Penyelesaian.

Seminar yang diselenggarakan di aula Parlinah perpustakaan Universitas Airlangga ini selesai pada pukul 15.30 WIB. Seluruh peserta sangat antusias dalam mengikuti seminar. 

Post Views : 37 times