Sebastian Tan Putra yang merupakan Property Consultan Xavier Marks Indonesia dan M. Azwar Anas selaku Bussiness Sales Head PT Danamas Insan Kreasi Andalan menjadi pembicara dalam seminar Airlangga Entrepreneur Club (AEC) periode minggu ini.

Selasa, 16 April 2019, tema seminar yang diangkat dalam AEC kali ini adalah Never Too Young to Make Money. Sebastian Tan menyampaikan pengalamannya selama menjadi Property Consultan. Tidak hanya itu, pembicara yang masih duduk di semester 4 ini juga memberikan motivasi untuk seluruh peserta yang hadir.

M. Azwar Anas dalam penyampaiannya juga banyak menceritakan pengalaman-pengalaman hidupnya yang berkaitan dengan pekerjaan. Alumni Teknik Elektro ITS ini memberikan arahan kepada seluruh peserta yang hadir untuk melakukan banyak hal dengan cara sungguh-sungguh.

Latif Niam, mahasiswa Teknik Elektro ITS yang juga hadir dalam seminar tersebut menanyakan tentang bagaimana cara menentukan tim yang solid, menjalin hubungan, dan cara menghadapi masalah dalam dunia bisnis.

Seminar yang berlangsung di Aula Parlinah Perpustakaan Kampus B Universitas Airlangga ini berakhir pada pukul 15.30 WIB. Seluruh peserta yang hadir turut mengikuti sesi foto bersama para pembicara.  

Post Views : 101 times