Selasa, 12 Maret 2019 Pusat Pembinaan Karir dan Kewirausahaan (PPKK) dalam program Airlangga Enterpreneur Club (AEC) menyelenggarakan seminar dengan tema “From Hobby to Business: Impacting Others Through Your Passion”. Seminar kali ini bekerja sama dengan Binus University Business School.  

Alumnus Binus Business School yaitu Putri Habibie, menjadi pembicara dalam seminar tersebut. Putri membagikan cerita semasa kuliahnya hingga ia dapat memiliki bisnis sendiri. Berkat ketekunan atas hobi memasaknya, saai ini cucu dari B.J. Habibie ini telah memiliki bisnis kursus memasak yang diberi nama Ladybake Cooking Class.  

Seluruh peserta sangat antusias dalam mengikuti seminar. Berbagai pertanyaan mengenai hobi yang berujung pada bisnis muncul. Putri juga memberikan beberapa masukan untuk para peserta mengenai hobi dan bisnis.

Seminar yang diselenggarakan di aula Parlinah perpustakaan kampus B Universitas Airlangga ini berakhir pada pukul 15.30 WIB. Acara diakhiri dengan sesi foto bersama Putri Habibie.  

Post Views : 43 times