Rabu, 21 November 2018 – Hai Millenials!! Satu lagi acara keren yang telah kita adakan. Kali ini Airlangga Talks mengangkat tema Survive in Industry Revolution 4.0: Integrated Digital Marketing. Acara ini membahas tentang analisis emerging market di Indonesia, berbagi pengalaman survivor entrepreneur, integrated digital marketing concept, dan penyusunan competitive strategy. Acara berlangsung di Aula Amerta Gedung Rektorat Lt. 4 Universitas Airlangga, selama kurang lebih 4 jam dan diikuti oleh sekitar 350 peserta. Dibuka oleh Rektor Universits Airlangga, Prof. Dr. Mohammad Nasih, SE., Mt., Ak., CMA, kemudian acara dimulai dengan keynote speaker dari drg. Handayani, MBA selaku Director of Consumer Bussiness Bank Rakyat Indonesia dengan topik ‘Digital Evolution in Service Industry’. Sesi selanjutnya sepenuhnya dipandu oleh Tegar Irwansyah dari TEDxJalan Tunjungan selaku Cu-Curator Xplore Digitals, materi pertama dibawakan oleh Abdul Ghofur selaku CFO dari AISINDO dengan topik ‘Opportunity and Challenge di Indonesia pada Era Industry 4.0’ dan materi kedua dibawakan oleh Novita Santoso selaku Head of Audience Development dari IDN Times dengan topik ‘Inspiring Content Marketing in Social Media’. Sesi selanjutnya kembali dipandu tim dari Universitas Airlangga yang diisi penyampaian materi dari 3 narasumber yaitu Sony Kusumasondjaja PhD selaku dosen senior Universitas Airlangga yang membawakan topik ‘Integrated Digital Marketing for Sustainable Business’, Fernanda Reza Muhammad selaku Director dari PT. Promosia (FTA Centre) yang membawakan topik ‘Digital Marketing Implementation on Service Industry’, dan dr. Irmadita Citrashanty selaku Owner’s AIOLA yang membawakan topik ‘Digital Marketing Implementation on Food Industry’ yang dipandu oleh moderator Pulung Siswantara S.KM., M.KM. Sesi terakhir ditutup oleh penyampaian materi dari Dr. Muhammad Nafik Hadi Ryandono SE. Msi selaku Ketua dari LPBI Universitas Airlangga dengan topik ‘Halal, Sertifikat, Haki dan Inkubator pada Era Industri 4.0’.