Dr. Tri Siwi Agustina, selaku Koordinator Bidang Kewirausahaan PPKK UNAIR pada tanggal 5 - 6 Juni 2017 berkesempatan untuk memenuhi undangan  University of California -Berkeley di San Fransisco untuk hadir pada Open House International serta melakukan Benchmarking pada Sutarja  Entrepreneurship Centre  of Technology (SECT). Tujuan Benchmarking adalah untuk mendapatkan banyak informasi tentang pengelolaan Pusat Kewirausahaan Kampus. Diharapkan dari kegiatan tersebut dapat digunakan sebagai bahan untuk pengembangan kualitas PPKK sebagai pusat kewirausahaan mahasiswa di  UNAIR.

SECT - UC Berkeley telah sukses mengembangkan mindset dan experiental learning untuk para mahasiswa dalam hal entrepreneurship dan innovation. Benchmarking tersebut diterima langsung oleh Susan Giesecke selaku Ketua SCET. Menurut Susan, dalam pengelolaannya, SCET merupakan unit yang berada dibawah Fakultas Engineering. Meskipun demikian, SCET melayani semua mahasiswa UC Berkeley dari fakultas manapun yang berminat untuk berwirausaha dan ingin mengembangkan ide - ide inovatifnya.

Program - program SCET sangat beragam, mulai dari menyelenggarakan small class bersertifikat yang terintegrasi dengan mata kuliah Riset Method, mempertemukan dengan industri hingga menjadi inkubator bisnis. Dalam gambar nampak bahwa SCET juga menjadi Co-Working dengan konsep Open Space bagi mahasiswa untuk beraktifitas terkait dengan bisnis yang mereka gagas , menawarkan ide tsb menjadi prototype hingga mereka tawarkan pada industri.